Tuesday, May 7, 2013

Sewa Mobil Untuk Lebaran Idul Fitri

Sewa Mobil Untuk Lebaran Idul Fitri
Sewa Mobil Untuk Mudik Lebaran

Tanpa terasa, Lebaran atau Idul Fitri sebentar lagi tiba. Sebagai umat muslim, tentunya kita sangat menantikan hari yang sangat berbahagia ini. Waktu di mana kita berkumpul bersama keluarga penuh suka cita.

Tradisi mudik pun telah menjadi sebuah keharusan. Semua prosesnya terasa menyenangkan. bagi yang berasal dari luat Jakarta, maka menemui orang tua atau handai taulan yang lainnya tentu akan sangat di nantikan.

Mudik dengan angkutan umum seperti pesawat, kereta api, ataupun bus adalah salah satu alternatif yang banyak di pilih oleh pemudik. Apabila anda bepergian dengan jumlah besar, maka sewa mobil untuk Lebaran atau idul fitri adalah pilihan yang terbaik. Selain bisa menghemat biaya, dengan mengendarai mobil sendiri, anda akan bisa leluasa dalam perjalanan. Anda juga bisa bepergian dengan lebih bebas selama anda di kampung halaman anda.

Prima Rent A Car mengerti kebutuhan anda. Kami menyediakan mobil-mobil yang siap untuk perjalanan jauh anda. Semua mobil telah di persiapkan untuk perjalanan jauh sehingga anda tidak perlu khawatir mogok di jalan. Semua mobil kami juga di asuransi kan ALL RISK sehingga menambah rasa aman anda berkendara.

Silahkan hubungi kami secepatnya agar anda tidak kehabisan. Berdasarkan pengalaman-pengalaman kami Lebaran sebelumnya, banyak pelanggan yang kehabisan mobil karena terlambat membooking.

No comments:

Post a Comment